Friday 10 October 2014

Smartphone Selfie HTC Desire Eye dengan Dual Kamera 13MP Resmi Diperkenalkan

Smartphone selfie pertama dari HTC dengan nama HTC Desire Eye kini telah secara resmi diperkenalkan. Handphone ini pun mengandalkan dual kamera di depan dan belakang 13MP. Keberadaan dual kamera 13MP ini pun mampu menyaingin beberapa ponsel selfie yang sekarang ada di pasaran seperti Oppo N1.

Kedua kamera tersebut mampu merekam video full HD pada kecepatan 30fps. Kamera utama di belakang mempunyai aperture f/2.0 dengan lensa 28mm. Sementara kamera sekunder pada bagian depan mempunyai lensa wide 20mm dengan aperture f/2.2.

htc desire eye_1

Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IPX7, memungkinkannya untuk digunakan di kedalaman 1 meter hingga 30 menit. Mengenai spesifikasinya, handphone ini mempunyai layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD.

Selanjutnya, ponsel selfie ini menggunakan prosesor Snapdragon 801 yang dibarengi RAM sebesar 2GB. Handphone ini memakai sistem operaso Android 4.4, UI sense terbaru serta dua aplikasi kamera bernama Eye Experience serta Zoe terbaru.

htc desire eye_2

Handphone ini juga mempunyai memori internal berkapasitas 16GB. Terdapat slot microSD yang mampu menampung memori card hingga 128GB. Di bagian belakangnya, terdapat baterai Li-Po berkapasitas 2400 mAh. Mengenai harganya, ponsel ini dikabarkan bakal dipatok dengan harga sebesar 529 euro atau setara 8 jutaan dan akan dipasarkan pada akhir bulan ini.

Unknown

Artikel Boleh Di Sebar Luaskan Dan Jangan Lupa Sertakan Link Sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda di sini !

 

Copyright @ 2014 Aditya Blogz.

Designed by MR Save | Aditya Blogz