Friday 10 October 2014

Panasonic Toughpad FZ-B2, Tablet Berlayar 7 Inci Tahan Banting Berprosesor Intel Celeron dan OS Android KitKat 4.4

Sebuah tablet didesain untuk mereka yang melakukan aktivitas di lingkungan outdoor baru saja diperkenalkan oleh Panasonic. Tablet tersebut bernama Toughpad FZ-B2 yang menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 serta layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Daya tarik utama dari tablet ini adalah ketahanannya. Panasonic menyematkan sertifikasi IP67 pada produk terbarunya ini, yang memungkinkannya untuk bisa tetap utuh dan bisa bekerja normal meski dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter. Namun, tablet ini mempunyai bobot yang cukup berat untuk sebuah tablet berukuran 7 inci, yakni seberat 580 gram.

panasonic toughpad

Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Intel Celeron N2930 1,83GHz yang dibarengi oleh RAM sebesar 2GB dan memori internal 32GB. Terdapat slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Selian itu, di bagian depan terdapat kamera 5MP serta mempunyai konektivitas WiFI dual band 802.11n. Tak lupa, Panasonic juga membuat tablet ini hadir dengan baterai removable.

Belum ada pengumuman mengenai harga dari tablet Android terbaru ini. Menurut rencana, pihak Panasonic akan mulai memasarkan tablet ini pada bulan November mendatang.

Unknown

Artikel Boleh Di Sebar Luaskan Dan Jangan Lupa Sertakan Link Sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda di sini !

 

Copyright @ 2014 Aditya Blogz.

Designed by MR Save | Aditya Blogz