Friday 3 October 2014

ASUS VivoMini CPU Mini Berbasis Haswell yang Enteng Dibawa Kemana Saja

Asus menyadari bahwa CPU mini atau PC mini memiliki pasar yang cukup menarik mengingat banyaknya orang yang memiliki mobilitas tinggi dan ruang yang semakin sempit sehingga mereka meluncurkan barebone PC baru bernama Asus VivoMini yang menggunakan prosesor Intel Haswell dengan harga mulai dari 149 USD atau sekitar 1.8 jutaan rupiah saja yang tergolnog murah sekali. Dengan CPU ini kita dapat bebas menentukan sistem operasi yang kita sukai baik Windows, Linux atau lainnya.

Asus-VivoMini

Karena VivoMini ini merupakan barebone pc maka kita pun dapat memilih spesifikasi perangkat di dalamnya seperti memori, hard drive atau wireless card. Spesifikasi paling rendah dari ViviMini menawarkan CPU  Intel Celeron 2957U Haswell dan akan juga tersedia pilihan Core i3 maupun Core i5.

asus-vivomini-barebone-pc

VivoMini juga memiliki  4 USB 3.0 ports, HDMI and DisplayPort,serta Ethernet jack, di mana ada juga slot full atau half size PCI Card maupun konektor m.SATA.  Untuk memori, PC mini ini mendukung RAM sampai 16GB dengan 2 slot  SODIMM.

Karena ukurannya yang kecil dan kompatibel dengan VESA mount maka Vivo mini pun bisa dipasang atau ditempel pada bagian belakang TV atau monitor.

VivoMini memiliki ukuran yang kecil yang praktis untuk dibawa-bawa karena panjang maupun lebarnya tidak lebih dari 12.4 cm.

Unknown

Artikel Boleh Di Sebar Luaskan Dan Jangan Lupa Sertakan Link Sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda di sini !

 

Copyright @ 2014 Aditya Blogz.

Designed by MR Save | Aditya Blogz