Sunday 14 September 2014

Sulitnya Personel JKT48 Bagi Waktu

 
Nama idol grup JKT48 kian melambung. Itu artinya kegiatan mereka pun semakin padat. Saking sibuknya, mereka mengaku kesulitan untuk membagi waktu.  "Bagi waktu buat kami itu agak susah ya, apalagi jadwal kami kan beda-beda setiap membernya," ungkap Melody saat ditemui di FX, Jakarta, Selasa (26/8/2014) malam.
Meski begitu, mereka tetap berusaha profesional dalam menjalani pekerjaan di panggung hiburan Tanah Air. Salah satunya dengan berkomunikasi. Hal itu memang sangat ampuh.
"Kita terus belajar membagi waktu. Bagaimana caranya agar tak kesulitan? Ya kita laporan ke manajer saja," tambah salah satu personel JKT48, Nabila.
Ternyata, waktu bukan satu-satunya masalah yang mereka hadapi. Kondisi fisik yang dituntut prima pun harus mereka pertahankan. Untuk itu, pentingnya vitamin dan suplemen agar aktivitas mereka sepanjang hari bisa berjalan dengan lancar.
"Jaga kondisi badan juga penting. Biasanya dengan memberi asupan suplemen dan vitaman biar nggak loyo, dan sebisa mungkin istirahat yang cukup," lanjut Melody.

Unknown

Artikel Boleh Di Sebar Luaskan Dan Jangan Lupa Sertakan Link Sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda di sini !

 

Copyright @ 2014 Aditya Blogz.

Designed by MR Save | Aditya Blogz