Friday 5 September 2014

Kokoro no Placard -Papan Penanda Isi Hati

Ayayaya yayay (4x)

Lihat kesini sebentar saja
Ayo sadarlah pada keberadaanku
Lihat kesini 5 detik pun
Lihatlah diriku yang didekatmu

Tetapi sebenarnya
Walau mata bertemu
Sebentar dan tidak sempat
Mengucapkan apapun

Papan penanda isi hati
Padahal jika kau melihat
Pasti akan mengerti
Perasaanku...
Jika disini aku tulis
Aku suka pada dirimu
Walau dada berdebar
Walaupun berkeringat
Bisa ungkapkan cinta..

Ayayaya yayay (4x)

Give me a chance sekali saja
Berdoa sendirian sambil menunggu
Give me a chance kebetulanpun
Ayolah kau menengok ke arahku

Harus beranikan diri
Lalu mulai menyapa
Meski mudah di ucapkan
Sulit 'tuk dilakukan

Papan penanda isi hati
Masukan tangan dari mulut
Ganjalan hati itu
Ayo ambilah
Aku suka pada dirimu
Jikalau itu tersampaikan
Walau tidak di jawab
Walau tampak kesulitan
Bisa jadi heppy....

Semua orang menyimpan
Kata-kata yang penting
Jauh di suatu tempat
Di dalam lubuk hati...

Papan penanda isi hati
Padahal jika kau melihat
Pasti akan mengerti
Perasaanku...
Jika disini aku tulis
Aku suka pada dirimu
Walau dada berdebar
Walaupun berkeringat
Bisa ungkapkan cinta..

Papan penanda isi hati
Hey cobalah kau kelaurkan
Apa yang kau fikirkan
Terus teranglah
Jika tak bisa diucapkan
Cukuplah ditulisakan saja
Yang ingin disampaikan
Yang ingin diucapkan
Sadarilah tandaku

Ayayaya yayay (7x)

Unknown

Artikel Boleh Di Sebar Luaskan Dan Jangan Lupa Sertakan Link Sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda di sini !

 

Copyright @ 2014 Aditya Blogz.

Designed by MR Save | Aditya Blogz