Sunday 9 November 2014

Smartphone Tertipis Di Dunia Siap Masuk Pasar Lokal

Perangkat ponsel pintar tertipis di dunia yang baru saja diperkenalkan ke pasar dunia kini telah siap masuk ke pasar Indonesia. Perangkat ini adalah Oppo R5, Smartphone canggih besutan Oppo dengan ketebalan hanya 4.85 mm ini akan siap berkunjung ke tanah air pada akhir tahun mendatang. Oppo R5 hadir dengan mengusung layar AMOLED berukuran 5.2 Inci Full HD dengan dukungan prosesor Snapdragon Octa- Core 64 bit.

“ untuk pasar Indonesia Oppo R5 akan dihadirkan pada awal Desember mendatang. Mengenai perkiraan harga kemungkinan perangkat ini akan dilepas pada kisaran harga Rp. 6 jutaan,” ungkap salah satu pihak Oppo Indonesia. Sama seperti saat pertama kali perangkat ini diluncurkan, Oppo mengatakan perangkat R5 ini akan dibanderol dengan harga $499 atau jika dikonversi sekitar Rp. 6 juta.



Smartphone Oppo R5 ini pertama kali diperkenalkan pada akhir Oktober lalu di Singapura bersamaan dengan perangkat Oppo N3. Perangkat yang dicap sebagai Smartphone tertipis di dunia ini juga mengusung spesifikasi yang sangar seperti prosesor bertenaga delapan inti berkecepatan 1.5 GHz dan GPU Adreno 405 dari Qualcomm. Selain itu juga terdapat dukungan RAM sebesar 2 GB dan memori internal dengan kapasitas 16 GB.

Dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP, perangkat ini akan menjalankan sistem operasi ColoOS 2.0 berbasis Android 4.4 KitKat. Baterai dengan kapasitas 2.000 mAh juga turut disematkan oleh Oppo untuk menunjang berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pengguna serta fitur pengisian cepat VOOC Rapid Charge agar pengguna tidak perlu menunggu lama ketika mengisi daya baterai perangkat Oppo R5 miliknya.

Bagaimana pendapat anda? Apakah anda tertarik untuk memiliki perangkat Smartphone tertipis di dunia ini?.

Unknown

Artikel Boleh Di Sebar Luaskan Dan Jangan Lupa Sertakan Link Sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda di sini !

 

Copyright @ 2014 Aditya Blogz.

Designed by MR Save | Aditya Blogz